HONDA PEKALONGAN ,PEMALANG,BATANG

Jl. Dr. Sutomo No. 168 Pekalongan, Jawa Tengah MARKETING HONDA PEKALONGAN PHONE 085869999871 BBM 535FC752

Menu

Video Honda Mobillio

Tipe dan harga Honda Mobillio

TipeHarga
MOBILIO S MT Rp 197.800.000
MOBILIO E MT Rp 218.300.000
MOBILIO E CVT Rp 229.300.000
MOBILIO RS MT Rp 240.000.000
MOBILIO RS CVT Rp 250.750.000
MOBILIO RS MT TWO TONE Rp 241.500.000
MOBILIO RS CVT TWO TONE Rp 252.250.000

Deskripsi Mobil Honda Mobillio

Honda Mobilio Pekalongan

Mobil pertama yang meluncur di tahun 2017 adalah Honda Mobilio facelift 2017. Meski kemarin sudah dashlift alias dashboard lift, sekarang pembaruan diumumkan kembali dengan ubahan besar pada muka, interior, fitur keselamatan dan penambahan warna baru. Yang paling mencolok adalah warna orange baru untuk Mobilio RS dan warna ungu yang tersedia untuk semua varian. Warna-warna baru tidak ada penambahan biaya dari harga asli mobil.
Eksterior

Honda Mobilio adalah mobil MPV entry level di luar kelas LCGC dengan tampilan paling rupawan di kelasnya, dan varian facelift ini mengukuhkan nilainya di penampilan. Mungkin Honda kesal karena gril Honda HR-V ditiru oleh pesaingnya, Toyota Grand New Avanza. Maka dari itulah mereka mengganti muka Mobilio dengan muka baru yang mirip crossover baru Honda berbasis Jazz, Honda WR-V.
Untuk melakukan ini, semua bagian front-end diganti oleh Honda. Kap mesin, fender, lampu, gril, bumper depan, semuanya baru. Jangan tertipu desainnya yang masih sama dengan Mobilio lama, karena bumper Mobilio lama tidak akan bisa plug-n-play ke Mobilio baru tanpa ganti lampu dan gril, demikian juga sebaliknya. Di sini, Honda mulai mendengarkan keluhan-keluhan konsumen Mobilio lama, misalnay soal kisi radiator yang rawan kena kerikil.
Maka dari itu, di Mobilio E baru bumpernya sudah diberi sejenis penutup untuk melindungi radiator. Bagus bukan? Akan tetapi, hal berlawanan terjadi pada lampu depannya. Jika Mobilio RS lama punya lampu projector lens yang sempat membuat rival ikut-ikutan memasang komponen serupa, sekarang malah hilang meski LED positioning lamp tetap ada.

Velg Honda Mobilo RS dan E sebenarnya modelnya sama-sama palang 8, namun spesial buat RS adalah finishing two-tone. Bannya kini diganti jadi Dunlop Enasave, sejenis ban fuel-saving eco-oriented. Rem masih sama, cakram di depan dan teromol di belakang, namun semua varian Mobilio sudah siap dengan ABS, EBD dan BA. Oh ya, sekarang varian Prestige sudah hilang dari muka bumi, jadi tinggal ada S, E dan RS.
Ubahan di bagian buritan hanya lis chrome pada pintu bagasi, dan kamera parkir jadi standar untuk tipe RS. Tidak ada sensor parkir dan saat masuk gigi mundur, dan tidak ada guideline yang tampil di monitor head unit. Masih seperti Mobilio lama, defogger masih absen di kaca belakang.
Interior
Masuk ke Mobilio facelift, anda tak akan merasakan sesuatu yang spesial jika sebelumnya pernah masuk ke Brio RS dan BR-V. Dashboard berdesain sama dengan warna hitam untuk RS dan Black-Beige untuk varian lain.

Pada panel insturumen Honda Mobilio RS, layar MID-nya lebih mewah, mirip di Jazz RS atau HR-V, sedangkan untuk Mobilio E tidak ada layar lingkaran sebagus itu. Yang baru di Mobilio RS facelift adalah fitur auto AC yang tidak ada di saudaranya seperti BR-V atau Brio. Mengenai keselamatan, kami acungkan jempol buat Honda, karena Mobilio adalah Low MPV pertama yang memakai stability control dan hill start assist.
Fitur yang membantu menjaga kestabilan mobil dan menahan mobil saat berada di tanjakan ini belum ada di merek lain yang bermain di kelas serupa. Sayangnya, kedua fitur safety ini hanya ada di Mobilio RS CVT, tidak ada di varian lain. Hal lain seperti dual airbags dan jok ISOFIX masih hadir, dan Mobilio RS sekarang memakai head unit keluaran JVC, sementara Mobilio E menggunakan keluaran Kenwood.

Honda Mobilio RS punya 6 speaker (sudah termasuk 2 tweeter). Honda menyebutnya premium speaker, tapi dari hasil mencoba mendengar suaranya, kualitas suara yang dihasilkan masih standar sebuah MPV di kelas ini. Niat ingin menyamai harman kardon, hasilnya malah harman karton. di sini bakal terlihat pembaruan lagi, karena Mobilio RS punya lapisan karet peredam baru di bagian dalam pintu meskipun tipis. Sementara Mobilio E, karet peredamnya masih 1 lapis saja, bukan 1,5 lapis seperti Mobilio RS.
Mobilio tahu benar bagaimana menjaga kelebihannya sebagai MPV yang terlega di kelasnya. Ruang kaki dan kepala lega, bahkan untuk orang setinggi 178 cm. Hingga 3 orang bisa duduk di baris keduanya tanpa komplain soal ruang. Tidak hanya itu, kini jok baris tengah punya 3 headrest yang proper, jadi memang layak diduduki 3 orang. AC double blower tetap hadir pula, namun buat penumpang yang duduk di jok baris kedua bagian tengah, sabuk pengamannya turun dari atap. Leganya pun sama di baris ketiga, masih bisa dikondisikan untuk mendapat ruang kaki yang cukup jika penumpang baris kedua rela memakai fitur sliding atau reclining untuk mencari keadilan ruang.
Mesin
Tidak perlu ada pengenalan spesifik lagi. Di balik kap mesinnya masih ada mesin L15Z1 1.500 cc 4 silinder bertenaga 118 PS dan torsi 145 Nm. Berformat FWD dengan opsi transmisi manual atau CVT, dan Honda bilang tidak ada perubahan di mesin, transmisi, suspensi dan lain-lain. Jadi harusnya masih sama rasa berkendaranya.
Honda Mobilio ini paling luas, paling keren wujudnya, dan mengingat impresi berkendaranya, ia cukup stabil, asik dikemudikan sendiri dan bisa diadu performanya dengan MPV sejenis. Kelebihan ini ditambah sedikit dengan hadirnya stability control dan hill start assist untuk mendukung aspek safety.

Hubungi Kami

foto sales
HONDA PEKALONGAN ,PEMALANG,BATANG
HAMZAH

DIGITAL MARKETING

085869999871
085869999871
535fC752
085869999871

Mobil Tipe Lain

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller